Penghargaan untuk PPBRI dalam Dapen BRI Award 2021

  • 1 tahun lalu

PPBRI -  Dana Pensiun BRI Award atau disingkat Dapen BRI Award merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai bentuk apresiasi dari Dana Pensiun BRI Kepada Persatuan Pensiunan atas peran dan kontribusi dalam peningkatan pelayanan, perbaikan kualitas data dan kesejahteraan bagi pensiunan BRI serta membangun komunikasi yang efektif kepada para peserta melalui kolaborasi, revitalisasi dan pemberdayaan persatuan pensiunan BRI. Acara ini sudah dimulai sejak tahun 2020, dan pada tanggal 24 November 2022 acara ini Kembali diadakan untuk periode 2021 yang diselenggarakan di DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta – Diponegoro.
Dapen BRI Award periode tahun 2021 ini hampir mencapat 100% PPBRI yang berpartisipasi sehingga meningkat sebanyak 48% dibandingkan dengan periode sebelumnya. Sebanyak 30 PPBRI Cabang Nominator telah dilakukan verifikasi dan kunjungan ke lapangan oleh tim Dapen BRI pada bulan Mei s/d September 2022.

Kemudian penghargaan & hadiah juga diberikan kepada coordinator wilayah yang terdiri dari Juara I, Juara II, Juara III serta Juara Harapan I dan Juara Harapan II. Serta juga terdapat penghargaan kepada tingkat cabang yang terdiri dari cluster platinum dab gold.